Home » » SEC 5 LIBAM DI GELAR, INI HARAPAN PESERTANYA

SEC 5 LIBAM DI GELAR, INI HARAPAN PESERTANYA

Posted by LPM REDLINE on Feb 1, 2017

Kampus, REDLINE NEWS -- Peserta dalam kegiatan Super English Camp (SEC) 5 Lintasan Imajinasi Bahasa Mahasiswa (LIBAM) sebanyak 314 terbagi dua kategori yakni peserta lomba dengan peserta camp.

SEC terbagi dengan dua peserta, peserta yang menjadi peserta camp sebanyak 229 dan 85 peserta lomba. Salah satu panitia pelaksana Muhammad Rendra mengungkapkan peserta yang sekarang belum hadir dilokasi karena kami sudah komunikasikan sebelumnya, "Walau peserta keseluruhan belum ada di lokasi kegiatan karena panitia pelaksana sudah menyampakan sebelumnya", ungkapnya.

Setelah dimulainya kegiatan para peserta banyak menaruh harapan dan akan berjuang selama kegiatan untuk menampilkan yang terbaik.

Baca Juga: MANTAP!! SEC 5 LIBAM TERAPKAN KONSEP "CULTURE"

Salah satunya Abdul Fadil perwakilan MTS IMP Rappang SIDRAP mengatakan sangat siap mengikuti acara ini. "Kesiapan kami sudah lumayan mantap tetapi kami masih butuh kerja keras dan latihan terus menerus untuk dapat membanggakan nama sekolah kami," katanya dengan semangat.

Lain halnya dengan Nur Lutfiah dari SMAN 3 Polewali Mandar mengharapkan adanya SEC yang kelima ini para pemuda sebagai generasi bangsa bisa menguasai bahasa internasional untuk dapat berasaing di kanca internasional.

"Semoga para pemuda agar tetap bisa menguasai bahasa internasional yaitu bahasa inggris karena tanpa bahasa internasional kita juga tidak bisa bersaing di kanca nasional maupun internasional," harapnya.

Reporter: Hri/Syi
Editor: Yli

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE