Home » » PENERIMA BEASISWA BIDIK MISI, GELAR PELATIHAN IT DAN TEKHNIK PENULISAN KARYA ILMIAH

PENERIMA BEASISWA BIDIK MISI, GELAR PELATIHAN IT DAN TEKHNIK PENULISAN KARYA ILMIAH

Posted by LPM REDLINE on Feb 1, 2017


LABORATURIUM, REDLINE NEWS -- Penerima Beasiswa Biaya Pendidikan Miskin Berprestasi (BIDIK MISI) mengadakan kegiatan pelatihan yang diberi nama Pelatihan Komputer Dan Penulisan Karya Ilmiah.

Kegiatan itu akan dilaksanakan pada tanggal 28 Januari sampai 08 Februari. Penerima beasiswa Bidik Misi memberi nama Firqah Study dan pesertanya semua angkatan mulai dari angkatan pertama sampai angkatan terakhir. 

Ketua Panitia Pelaksana Ihsan mengatakan pelatihan itu akan menjadi jembatan bagi peneria Bidik Misi yang akan mengembangkan potensi dan ajang silaturahim setiap angkatan.

Baca Juga: TERPILIH MENJADI PESERTA KEGIATAN INTERNASIONAL, MAHASISWA INI HARUMKAN NAMA STAIN PAREPARE

"Kegiatan ini mampu menjadi jembatan bagi seluruh penerima Bidik Misi agar mampu mengembangkan potensi diri dan menjadikan kegiatan ini sebagai ajang silahturahmi setiap angkatan," jelasnya.

Wakil Ketua Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga Muhammad Junaedi mengatakan pelatihan itu bisa menjadi agenda tahunan bagi penerima Bidik Misi dan menjalankan dengan baik amanah sebagai orang terpilih menerima beasiswa Bidik Misi.

"Saya sangat merespon dengan baik kegiatan yang dilaksanakan oleh anak-anak penerima beasiswa ini dengan harapan dapat mengembangkan STAIN khususnya dalam bidang IT. Karena peserta yang hadir dalam ruangan ini merupakan mahasiswa yang langka dalam kampus," ujarnya.

Reporter: Sal/Ari
Editor: Dvi

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE